Cincin Tunangan diJakarta Barat



 

Cincin Tunangan diJakarta Barat-Anda akan ingat cincin pernikahan dan cincin pertunangan, tetapi tidak pernah mendengar cincin janji atau cincin untuk pacar? Lain dengan cincin kawin yang dikenakan oleh pasangan yang sudah menikah atau cincin pertunangan yang digunakan sebelum pasangan akan menikah, cincin janji diberikan sebelum kamu bertunangan. Dengan demikian, proses ini cincin janji, maka cincin pertunangan dan cincin kawin lalu.

Janji cincin atau cincin buat pacar baru muncul di abad-abad terakhir. Berbeda dengan cincin pertunangan yang diberikan delapan bulan atau satu tahun sebelum akhirnya menikah dan menggantinya dengan cincin kawin, cincin janji atau cincin untuk pacar diberikan jauh sebelum Anda benar-benar siap untuk hubungan yang lebih serius dengan pacar. Janji cincin atau cincin untuk pacar memiliki makna dan janji setia.

Di Indonesia tentu tidak dapat mengenali konsep cincin janji atau cincin untuk pacar ini. Pasangan ini cenderung melihatnya sebagai hanya menjadi hadiah ulang tahun atau hadiah ulang tahun ketika mereka masih pacaran atau mengenal satu sama lain, tapi janji cincin atau cincin untuk pacar memiliki arti lebih dalam dari itu, yang bersedia untuk melakukan di masa depan. Selain itu ada sisi mana cincin janji digunakan untuk membatasi naluri atau insting untuk rasa ingin tahu terhadap orang lain ketika Anda berada dalam sebuah hubungan.

Bagaimana, masih bingung? Mari kita lihat periode masing-masing fungsi cincin. Anda harus telah ditanya tentang cincin kawin, bukan? Namun, bagaimana dengan cincin pertunangan? Sebuah cincin pertunangan diberikan dengan jangka waktu tertentu sebelum cincin kawin akhirnya menikah dan ditukar. Pada periode waktu tertentu, Anda dan pasangan telah dilakukan dengan serius dan mulai menabung untuk pesta pernikahan Anda.

Komentar